Friday, December 3, 2010

The Last Purple Day

Selasa minggu ini adalah akhir dr purple day kemarin. Yap setelah 2tgs Osjur yg diberikan yaitu film dan Launching Product.
Tgs film memberikan gue banyak pelajaran, ternyata bikin film itu SUSAH! Film 15 mennit aja udh repot bikinya, apalagi film 2jam.... blm lg film2 SF kaya misalnya avatar -___- Hadeeeeeh ga kebayang
Tgs kedua adalah launching product. jujur gue kaget pas apa yg terjadi pas hari-H. ternyata "perusahaan" yg kita bikin itu bakal bener2 ditanya detail2nya (yg cukup bikin kita jd keringet dingin sm pertanyaan2nya). gue jd penasaran sm LP yg asli, apa emang akan seperti itu? terlebih sm pertanyaan2nya yg gue anggap agak terlalu kepo. ribet jg ya ternyata hahahaha
Kalo masalah profesi yg gue inginkannnnn........ gue pengen jd seorang Event Organaizer
ya bs dibilang krg nyambung sih sm 2 tgs di atas hehe tp emang secara pribadi gue adalah org yg sgt suka nonton film, tp gue lbh suka jd penikmat ketimbang pembuat. Kalo LP mungkin lbh memberikan pelajaran mental untuk menghadapi berbagai macam klien

No comments:

Post a Comment