Sunday, December 12, 2010

Bye I-Comm

ya sebelumnya gue mau minta maaf karena skip sm tgs blog terakhir ini -__-" hahaha tp gue akan ttp ngepost tgs terakhir blog ini
kesan dan pesan setelah menjalankan I-Comm, seperti 3 kata yg ditanya waktu gue dihukum suruh maju ke dpn pas I-Comm party terakhir "capek, belajar, boros" hahahahaha
1. capeekk! yes tugas film yg diberikan berbarengan dgn masa uas, dilanjutkan dgn launching product, dan konsekuensi yg berbuah video klip. hufh capek cyin! tp justru dr tgs2 ini kita dpt kata kedua yaitu, Pelajaran
2. pelajaran. yes, it is. gue ga bohong, dr tgs2 yg dikasi gue emang dpt banyak pelajaran, Alhamdulillah :-) terlebih lagi dr proses I-Comm selama ini, semoga bs menjadi pelajaran untuk kita semua agar lbh dewasa hehe (sotoy)
3. boros! hahahahahaha jujur deh, duit gue terkuras habis buat I-Comm ini. mulai dari mengeluarkan uang untuk : uang wajib, pembuatan film, Launching Product, video clip

Ok, next story : I-Comm Parteehhhhh!
yeay! akhirnya I-Comm Party jg. yg mustinya hari kamis diundur jd hari jumat karena katanya ada masalah (krg ngrti krn pas lg forum gue ga ikt -__-)
awalnya gue bingung mesti gmn, pake apa lalalalala buat kesana, tp yaudahlah ya.
hari-H : jam 3 nyalon di Jhonny Andrean Ciwalk sm benyo dan ika, trs balik ke kosan siap2, ke kosan kiki minta tlg dimake upin trs capcus ke sierra (ttp telat haha). Anyway, saya senang sekali talent kemarin blh ikt hihi :-$ makasih ya kakak2 (walau kasian disana talent ternyata ga dpt makan) disana ada bbrp award, alhamdulillah Halaman Terakhir menang Favorite Movie!!! yeay! berarti itu intinya film kita bs diterima sm org2 (soalnya hasil voting) hehe Alhamdulillah. trs gue sempet disuruh maju buat main game plus kena hukum huhuhu malu -___-

Ya akhirnya sekian I-Comm tahun ini (yg berarti berakhir pula I-Comm Bandung karena tidak adanya regenerasi) terimakasih buat kakak2 yg udh membimbing kita selama I-Comm ini, semoga kita semua bs mendapatkan pelajaran dan pendewasaan untuk kedepanya. mohon maaf kalo ada kesalahan kesalahan yg sdh gue lakukan. terimakacih :-)

No comments:

Post a Comment